Jumat, 21 November 2008

Kejurnas Panjat Tebing Junior 2008


"FPTI Kabupaten Bogor Targetkan tiga Medali"

FPTI News, Gelar juara umum pada ajang kejurda Junior 2008 yang di tempati oleh FPTI Kabupaten Bogor memberikan jalan bagi ke-enam atlet untuk bertanding dalam ajang Kejurnas Junior yang akan di selenggarakan pada tanggal 25-29 November 2008 di Kabupaten Yogyakarta.

Enam orang atlet tersebut yaitu Ray Emilia (Spider Kid C Pi), Adam Bramntio (Spider Kid A Pa), Bim Sigrid (Youth B Pa), Nurdiana Haerani (Youth B Pi), Tb Boy (Youth A Pa), dan Lia Em Dahlia (Youth A Pi) sudah tercatat sebagai tim Jawa Barat yang akan berlaga di kejuaraan Nasional Junior 2008.

Keterlibatan mereka tercatat dalam SURAT KEPUTUSAN No. 045/SKEP-FPTI/JBR/11.2008 tentang: tim kejurnas FPTI Jawa Barat, yang disampaikan kepada Pengcab FPTI Kabupaten Bogor sebagai dasar surat pemanggilan mereka. Rencananya Keenam atlet tersebut yaitu Ray, Adam, Bim, Dina, Boy, dan dahlia akan berangkat ke Bandung pada Sore ini (22/11/08).

Tentang kesiapan atlet binaan FPTI Kabupaten Bogor yang akan mengikuti Kejurnas junior 2008, Biro pelatih Cabang FPTI kabupaten Bogor kristy Wenas mengatakan “persiapannya sudah cukup, kami targetkan tiga emas buat atlet asal kabupaten Bogor” Kata kristy tadi malam (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar