Senin, 27 Oktober 2008

Kejurda Kelompok Umur 2008

FPTI Kabupaten Bogor Sandang Gelar Juara Umum

FPTI News, Aksi para atlet junior Kabupaten Bogor dalam kancah persaingan di ajang kejurda kelompok umur jabar 2008 yang diselenggarakan di wall climbing tambun, Bekasi 24-26 Oktober 2008, memperoleh hasil yang baik. dengan perolehan sembilan medali pada ajang tersebut FPTI Kabupaten Bogor menyandang gelar juara umum.

FPTI Kabupaten Bogor unggul atas perolehan empat emas, tiga perak, dan dua perunggu. Sedangkan di posisi kedua ditempati oleh Cianjur dengan perolehan tiga emas, tiga perak, dan satu perunggu. Kemudian disusul oleh Karawang yang menempati posisi ketiga dengan perolehan tiga emas, dan dua perak. Sedang tuan rumah Kabupaten Bekasi harus puas atas perolehan satu emas tiga perak, dan empat perunggu dengan menempati posisi keempat.

Biro Pelatih Cabang FPTI Kabupaten Bogor mengatakan "Bahwa perolehan medali pada ajang Kejurda ini adalah berkat usaha keras para atlet, namun ini bukan akhir dari segalanya, melainkan awal dari perjuangan mereka yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bogor pada event yang lebih besar, maka dari itu kami akan melakukan pembinaan yang lebih baik terhadap aset FPTI Kabupaten Bogor (atlet junior) yang kami miliki, kata Kristy Wenas tadi malam."

Sesuai dengan hasil perolehan medali pada ajang kejurda kelompok umur 2008, maka tujuh orang atlet FPTI Kabupaten Bogor akan dikirim untuk mengikuti Kejuaraan Nasional junior di Yogyakarta pada tanggal 20 November mendatang. Ketujuh atlet FPTI Kabupaten Bogor yaitu Dahlia, yang turun di kelas putri Youth A, Dina, putri Youth B, Gori, Spider Kid A putri, Ray, Spider kid C putri, Tb Boy, Youth A putra, Bim Sigrid, Youth B putra, dan Adam, Spider Kid A putra (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar