Minggu, 19 Oktober 2008

FPTI Kabupaten Bogor Jaring 15 Atlet Junior

FPTI News, Untuk menghadapi Kejurda kelompok umur tahun 2008 yang akan di laksanakan di wall climbing FPTI Kabupaten bekasi pada tanggal 24-26 Oktober 2008, FPTI Kabupaten Bogor lakukan seleksi atlet junior di wall FPTI Kabupaten Bogor, kemarin (Hari minggu tanggal 19 Oktober 2008).

Dari hasil seleksi yang dilakukan kemarin, Biro pelatih Cabang FPTI Kabupaten Bogor Kristy Wenas yang berperan sebagai pelaksana seleksi mengaku mendapati 15 orang yang dianggap mampu bersaing dalam ajang Kejurda 2008 tersebut "Saya sudah mencatat 15 orang yang akan turun pada kelas Spider Kid C, Spider kid B, Spider Kid A, Youth B, Youth A, dan Junior, tetapi nama-nama tersebut akan kami musyawarahkan dahulu dengan para pengurus yang lain, katanya."

Hingga berita ini diturunkan, FPTI Kabupaten Bogor belum bisa memberikan kepastian nama-nama yang terjaring. Ini menjadi aneh, dengan waktu yang mepet dengan tanggal perlombaan tetapi nama-nama yang akan diberangkatkan masih menjadi rahasia, sehingga hal ini menjadi kekhawatiran terhadap kesiapan para atlet tersebut.

Ketua umum FPTI Kabupaten Bogor Tb. Luthfie Syam belum bisa berkomentar mengenai kesiapan para atlet yang akan di berangkatkan dalam ajang Kejurda kelompok umur 2008, "Hasil seleksi kemarin belum ada laporannya," kata Luthfie saat ditemui tadi pagi.

Kejurda kelompok umur adalah ajang pembuktian bagi tiap Pengcab, disinilah para pengcab bisa unjuk gigi dengan menurunkan para atlet junior hasil binaan, karena atlet junior merupakan aset dan cikal bakal generasi atlet yang akan berprestasi pada ivent-ivent mendatang, yang akan mengharumkan nama daerah masing-masing (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar