Selasa, 22 Juli 2008

Muscab II FPTI Kabupaten Bogor














Para Peserta Muscab II Yang Terdiri Dari Perwakilan Club dan Pelajar Pecinta Alam Se-Kabupaten Bogor Photo Bersama Di Depan Gedung Tegar Beriman Se Usai Melaksanakan Musyawarah Cabang II Pada Hari Minggu Tanggal 20 April 2008


FPTI News, Bulan maret 2008 berakhir sudah masa kepengurusan FPTI Kabupaten Bogor periode 2005-2008 dan sudah menjadi keharusan Pengurus Cabang menyelenggarakan Musyawarah Cabang untuk melaporkan pertanggungjawaban selama periode kepengurusan dan menentukan siapa yang akan memimpin FPTI Kabupaten Bogor periode 2008-20012.

Musyawarah Cabang FPTI Kabupaten Bogor dilaksanakan pada tanggal 20 April 2008 di Gedung Tegar Beriman Pemda setempat dengan melibatkan para pecinta alam dari perguruan tinggi, club dan pelajar se-Kabupaten Bogor. Selain itu juga dihadiri oleh Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bogor yaitu Engkus Sutisna dan dari Pengurus Daerah FPTI Jawa Barat Deden Sutrisna sebagai peninjau berjalannya Muscab II FPTI Kabupaten Bogor ini.

Pada kesempatan Muscab kali ini, Ketua Umum FPTI priode 2005-2008 Tb. Luthfie Syam kembali terpilih menjadi ketua umum yang akan memimpin FPTI kabupaten Bogor pada priode 2008-20012. Menurut Luthfie "kepercayaan yang diberikan oleh temen-temen merupakan amanah yang akan di laksanakan dengan sebaik mungkin, dan saya juga masih mempunyai impian yang belum terlaksanakan untuk membangun Pusat pelatihan panjat tebing di tebing alam Sukamakmur,dan tentunya perlu dukungan dari temen-temen pengurus yang akan saya tunjuk nanti,kata Luthfi.

Pelaksanaan Muscab II FPTI Kabupaten Bogor memang agak sedikit terlambat, karena masa bhakti kepengurusan periode 2005-2008 berakhir di bulan maret. Tetapi ini bukan masalah bagi KONI kabupaten Bogor yang disampaikan oleh Bpk Engkus saat memberi sambutan di awal pembukaan Muscab II FPTI Kabupaten Bogor. Menurut Engkus “dirinya sangat bangga dengan kepengurusan FPTI yang saat ini tengah melaksanakan Muscab, karena sampai saat ini, Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Bogor yang sudah melakukan Muscab hanya Persikabo dan FPTI saja"Katanya.

Perlu dukungan dari berbagai pihak untuk memajukan olahraga panjat tebing di Indonesia umumnya dan di wilayah kabupaten Bogor khususnya. Saat ini banyak sekali progrm kerja FPTI Kabupaten bogor yang harus direalisasikan baik di bidang peningkatan sumber daya manusia maupun memasyarakatkan olahraga panjat tebing.(Kens)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar