Minggu, 03 Agustus 2008

Road To Sukamakmur

Anggota tim: dari kiri (Panji, Ziehan, Pecong) tampak menikmati perjalanan Cibinong-Sukawangi yang memakan waktu selama 2 jam diatas kendaraan roda empat unimog bernomor seri B 8080 H0 pada hari sabtu tanggal 2 Agustus lalu.

FPTI News, Sukamakmur. Beberapa hari yang lalu tim dari FPTI Kabupaten Bogor mencoba melakukan perjalanan yang ke empat kalinya ke Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Tujuan perjalanan ini adalah terkait dengan rencana Bidang tebing alam FPTI Kabupaten Bogor yang akan melakukan eksplorasi tebing alam dan membuat pusat pelatihan panjat tebing di wilayah tersebut.

Kedatangan tim yang terdiri dari Egi, Boy, Ziehan, Ken, Panji dan Pecong ini disambut hangat oleh Camat sukamakmur, Beben Suhendar. “Lokasi ini sangat cocok untuk sarana pelatihan panjat tebing alam karena memiliki banyak tebing batu yang tinggi-tinggi, kata Beben kepada FPTI News, sabtu tanggal 2 Agustus lalu. “Tetapi, lanjut Beben, untuk kelayakan tebing itu sendiri silahkan saja diteliti lebih mendalam lagi.

Menurut Kepala Bidang Tebing Alam FPTI Kabupaten Bogor, Muhammad Iqbal, “Bahwa ini merupakan program jangka panjang FPTI Kabupaten Bogor yang akan direalisasikan melalui beberapa tahap, saat ini kami baru melakukan tahap pertama yaitu pengumpulan data di lokasi dan pendekatan dengan masyarakat sekitar serta mencegah sebagian warga yang menambang batu-batu tebing tersebut (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar