Selasa, 19 Agustus 2008

Atlit Mengikuti Lomba, Pelatih Banyak Berdoa













FPTI News, Harapan Pengurus Cabang FPTI Kabupaten Bogor tertumpu di pundak lima atlet panjat tebing Kabupaten Bogor yang tengah mengikuti kejuaraan di dua tempat yang berbeda, dalam hal ini yang sangat merasa cemas yaitu sang pelatih. Oelle, sapaan akrab Kristy Wenas, yang melatih para atlet panjat tebing Kabupaten Bogor merasa cemas menunggu hasil dari para atlet yang tengah mengikuti lomba sehingga siang malam selalu berdoa.

“Saya tidak mendampingi para atlit yang sedang mengikuti lomba karena lokasi lomba di dua tempat yang berbeda, yang satu di Bali dan yang satu lagi di Padang. Kalau saya mendampingi yang ke Bali maka bagaimana dengan nasib tiga atlit yang di Padang? Karena dari kelima atlit tersebut kepengennya saya yang mendampingi. Maka dari itu saya memilih diam saja di bogor sambil berdoa dan memantau lewat telepon cellular, kata Kristy Wenas.

Dua orang atlet yaitu Bim Sigrit dan Tb Boy tengah mengikuti Asian Yout Champion yang dilaksanakan pada tanggal 19-24 Agustus 2008 di Sanur Bali, keduanya turun di nomor Lead usia 19 Tahun putra dan tiga atlet lainnya yaitu Reza, Budi dan Indra mengikuti kejuaraan nasional di Bukit Tinggi yang dilaksanakan pada tanggal 21-24 Agustus 2008. Budi dan Reza turun di nomor speed (Kecepatan) umum putra sedangkan Indra Yoga turun di dua nomor, yaitu Lead (Kesulitan) umum putra dan nomor Boulder (Jalur Pendek) umum putra.

“Kelima atlit yang tengah berjuang ini diharapkan dapat memperoleh hasil yang baik di nomor masing-masing, karena kalau dinilai secara intern para atlit tersebut memiliki kemampuan yang baik sekali, semoga mereka mampu membabat habis semua lawan untuk menjadi juara, kalau tidak saya akan tingkatkan porsi latihan pada bulan puasa, jelas Kristy (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar