Selasa, 19 Agustus 2008

ASIAN CLIMBING YOUTH CUP 2008

FPTI News, Dua orang atlit panjat tebing asal Kabupaten Bogor mengikuti kejuaraan Asian Climbing Youth Cup 2008 yang dilaksanakan pada tanggal 20-24 Agustus 2008 di Sanur Bali. Dua atlit tersebut yaitu Bim Sigrit yang turun di nomor kesulitan (Lead) putra Usia 19 Tahun dan Tb Boy yang bertanding di nomor yang sama, keduanya merupakan atlit andalan Kabupaten Bogor yang sudah dipersiapkan.

Kejuaraan Panjat Tebing kelompok umur yang berskala Asia yang digelar di Pulau Dewata Bali, pada tanggal 20 - 24 Agustus 2008. Kejuaraan yang mempertandingkan lima (5) kategori yakni: Spider Kid C (Usia 7 - 9 Tahun) Spider Kid (B) usia (10 - 12 Tahun), Spider Kid A (Usia 12 - 13 tahun) Youth B usia (14 - 15 tahun), Youth A (usia 16 - 17 tahun) dan Junior (usia 18 - 19 tahun), dilaksanakan oleh Pengurus Daerah FPTI Bali dan Pengurus Pusat FPTI yang mempertandingkan nomor Boulder, Lead dan Speed.

Bim sigrit dan Tb Boy merupakan atlet binaan FPTI Kabupaten Bogor yang ditentukan oleh Pengurus Cabang untuk mengikuti kejuaraan tersebut karena dianggap mampu bersaing diajang Asian Climbing Yout Cup 2008 yang saat ini tengah berlangsung. “Ikut tanding dalam kejuaraan Asia adalah merupakan kesempatan yang luar biasa bagi atlit muda, karena disanalah mereka dapat merasakan suasana kompetisi yang sesungguhnya ketika menghadapi lawan-lawan yang tangguh, kata Bidang Pelatih FPTI Kabupaten Bogor Kristy Wenas (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar