Selasa, 05 Agustus 2008

FPTI Diserbu Calon Peserta (ICOC)

Para calon peserta Independent Climbing Open Competition Part 1 menyerbu meja pendaftaran di sekretariat FPTI Kabupaten Bogor pada hari pertama dibuka pendaftaran (selasa 5 Agustus 2008), mengingat jumlah peserta dibatasi.

FPTI News, Tampak terlihat dari sekretariat FPTI aktivitas di gedung DPRD Kabupaten Bogor yang sedang mempersiapkan acara penyampaian visi dan misi para calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor priode 2008-20013 yang akan dilaksanakan pada hari ini tanggal 6 Agustus 2008 di gedung DPRD Kabupaten Bogor. Terlihat juga aktivitas di Polres Bogor yang tepat berhadapan dengan sekretariat FPTI Kabupaten Bogor tidak seperti biasanya, nampaknya akan diturunkan jumlah personil dengan jumlah yang besar dalam upaya pengamanan selama berlangsung masa kampanye damai yang dimulai pada tanggal 7 Agustus 2008.

Begitu juga dengan aktivitas di sekretariat FPTI Kabupaten Bogor pada detik-detik menjelang diselenggarakannya Independent Climbing Open Competition Part 1, seluruh pelaksana dan juga pengurus sibuk dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Salahsatunya adalah pendaftaran, pendaftaran Independent Climbing Open Competition Part 1 di buka pada tanggal 5 Agustus 2008, secara spontan para calon peserta dari berbagai tingkatan langsung memenuhi meja pendaftaran untuk mendaftarkan diri menjadi peserta dalam ajang bergengsi ini.

Dalam ajang Independent Climbing Open Competition Part 1 ini, jumlah pesertanya dibatasi, yaitu hanya 100 orang peserta, karena kesediaan kaos yang disiapkan panitia hanya 100 buah, jadi setelah sampai pada kuota yang ditentukan maka pendaftaran akan segera di tutup. Ini adalah salahsatu alasan para calon peserta berbondong-bondong menyerbu meja pendaftaran (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar