Kamis, 29 Januari 2009

Pendaki Serbu 328


Berlatih
FPTI News, Tim Pendaki serbu 328 (Dakibu) terus berlatih untuk persiapan Kejuaraan Panjat Tebing Piala Bergilir Kepala Staf Angkatan Darat Cup (Kasad Cup 2009) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-28 Februari di Makopassus Cijantung.

Ini merupakan hari ke 40 latihan dalam menjelang persiapan kejuaraan antar militer, seperti halnya para atlet lainnya, juara adalah target yang ingin di capai. Tampak mereka dengan semangat berlatih dari pagi hari hingga menjelang sore di wall climbing FPTI Kabupaten Bogor, kamis (29/1/09).

Meski sarana panjat tebing di asrama mereka telah tersedia tetapi sesekali ia melakukan latihan ditempat lain, hal ini dilakukan agar para pemanjat tidak merasa jenuh. Selain itu, untuk alasan pengembangan kemampuan para atlet, ada baiknya mengenal karakter hand hold (point), dan karakter realif setiap sarana panjat tebing.

Pada kesempatan kejuaraan Kasad cup 2009, Tim Pendaki Serbu 328 (Dakibu 328)Mempersiapkan 9 atlet yang akan bertanding di dua nomor, yaitu Lead dan Speed.
Tindige, Kipli, Laode, dan Tri Mulyadi akan turun di nomor speed. Sedangkan lima orang lainnya yaitu: Yakub, Dwie, Purwanto, Arfan, dan Tri Wildiarto akan bertanding di nomor Kesulitan/ lead (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar