Senin, 19 Januari 2009

Bupati Bogor Restui FPTI Kab Bogor Jadi Tuan Rumah

FPTI News, Bupati Bogor terpilih Drs.H.Rachmat Yassin memberikan restu kepada FPTI Kabupaten Bogor untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Kejurda junior dan umum yang akan dilaksanakan di lapangan Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor pada tanggal 11 s/d 15 Februari 2009.

Restu itu diungkapkan saat kesempatan audiensi Pengcab FPTI Kabupaten Bogor dengan Bupati Bogor terpilih, di ruang kerjanya siang tadi. Pengcab FPTI Kab Bogor yang diwakili Luthfie Syam (ketua umum), Iip Syaukani (Sekum), Rifka Rindawati (Bendahara), Ronni Kusmaya (Humas), Kendisan (Kabid Kompetisi), dan Willy dari pihak PT Chevron berlangsung cukup mesra.

Sebagai orang yang aktif di Cabang olahraga, Rachmat Yassin sangat mendukung atas perkembangan olahraga di Kabupaten Bogor. Diharapkan dengan penghargaan menjadi tuan rumah pada kesempatan Kejurda 2009 ini, FPTI Kab Bogor dapat memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh kontingen yang bertanding.

"Konsekwensinya sebagai tuan rumah harus siap, jangan sampai memalukan Kabupaten Bogor yang pernah meraih gelar juara umum pada Porprov 2006 lalu, terlebih FPTI menyandang gelar juara umum pada Kejurda Junior 2008 (Kens)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar