Kamis, 08 Januari 2009

Ramalan Tahun 2009


"Pegang Erat"

FPTI News, Tahun 2008 baru saja berlalu, dan saat ini kita sudah menginjak bulan pertama di tahun 2009. Menurut kalender China tahun 2009 merupakan tahun Kerbau Tanah, menurut sejumlah ahli Fengshui, tahun Kerbau Tanah ini diprediksi penuh dengan tantangan serta banyak menguji kesabaran.

Menurut Mama Lauren (ML),dibidang entertainment pada tahun 2009 ini wabah kawin cerai masih tetap marak; Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali; Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.

Pakar fengshui Jenie Kumala Dewi, seperti dikutip Kompas, mengatakan bahwa tahun 2009 tidak bisa diharapkan berjalan dinamis dan cepat. Kondisi ekonomi dan bisnis pun cenderung akan berjalan stagnan. Ini sesuai dengan karakteristik kerbau, hewan yang kurang gesit tetapi sabar.

Masih banyak lagi ramalan menurut para paranormal di sektor lain yang kurang enak didengar, seperti ekonomi, politik, dan yang lebih mengerikan terkait bencana yang akan melanda negeri ini. Tetapi Ada baiknya kita tetap optimis, segala hal jika dilakoni dengan sungguh-sungguh disertai doa Insyaallah akan mendapatkan hasil yang baik (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar