Kamis, 19 Februari 2009

Luka Mendalam Bagi Syabudin


"Wasit jalur mengangkat tangan Berdy Dei Heki pemanjat asal Kabupaten Bekasi setelah mempercundangi pemanjat speed tuan rumah Syabudin pada babak semi final yang memperebutkan tiket untuk menuju babak final pada ajang Kejurda Jabar Cup 2 2009 di wall climbing FPTI Kabupaten Bogor (11-15/02/09)".

FPTI News, Setelah dikalahkan oleh Berdy Dey Haki, Syabudin pemanjat Speed asal Kabupaten Bogor gagal untuk masuk ke babak selanjutnya untuk memperebutkan medali emas. Berdy, yang memperoleh catatan waktu 16,72 detik mengalahkan Syabudin yang hanya meperoleh total waktu pemanjatan pada jalur 1 dan 2 17,12 detik.

Dengan perolehan angka tersebut Berdi memegang tiket untuk memperebutkan medali emas di babak final melawan Erianto Rojak pemanjat asal Cianjur yang akhirnya dimenangkan oleh Berdi dengan catatan waktu yang sangat tipis. Berdy memperoleh waktu 17,34 sedangkan Erianto Rojak harus rela membawa pulang medali perak dengan catatan waktu 17,76 detik.

Babak perebutan medali perunggu dilakukan oleh Syabudin pemanjat asal Kabupaten Bogor yang berhadapan dengan Askar BM pemanjat asal Kabupaten Bekasi yang akhirnya dimenangkan oleh Syabudin dengan catatan waktu 21,63 dan Askar BM terkena finalti karena lepas dari pegangan.

Kegagalan Syabudin untuk masuk ke babak perebutan medali emas dalam pertandingan Kejurda Jabar Cup 2 2009 kategori speed umum putra meninggalkan luka yang mendalam bagi pelatih cabang FPTI Kabupaten Bogor Kristy Wenas dan dirinya sendiri. Sebelumnya Syabudin ditargetkan memperoleh medali emas pada nomor ini "Tapi setelah melihat aksinya saya langsung kehilangan selera makan" kata Kristy (Kens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar